√ Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus Dengan Aplikasi Removed - Indws

Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus Dengan Aplikasi Removed

Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus Dengan Aplikasi Removed
25 September 2020
Melihat pesan WhatsApp yang sudah dihapus

Seiring berkembangnya teknologi Aplikasi WhatsApp untuk pesan instan paling populer adalah sebagai alat paling penting untuk pengguna smartphone. Terlebih sekarang sudah banyak fitur-fitur WhatsApp yang memudahkan penggunanya. Diantara fitur tersebut Delete Message for Everyone yang terkadang membuat pro dan kontra.

Sesuai namanya fitur tersebut "Delete Message for Everyone" fitur itu bisa membuat pesan yang kamu kirim menghilang nggak hanya di ponsel kamu, tapi di WhatsApp lawan bicaramu juga. Fitur ini berkerja ditujukan untuk menghapus chat yang salah kirim. Tapi nggak jarang juga digunakan untuk menghapus chat-chat yang udah dikrim.

Tapi meskipun begitu, masih ada cara untuk tetap melihat chat yang sudah dihapus oleh lawan bicaramu. Salah satu cara adalah dengan menginstall apliaksi pihak ketiga dari PlayStore.

1. WhatsRemoved+

WhatsApp Removed apk download

Aplikasi yang bisa Anda Install dari Google PlayStore dengan. Aplikasi yang berukuran kecil tetapi sudah didownload lebih dari 10juta. Cara kerja aplikasi ini secara terang-terangan bisa mendeteksi langsung ke dalam aplikasi WhatsApp yang kamu gunakan. Nantinya kamu akan diberi pilihan untuk membolehkan aplikasi ini menyimpan dan membaca seluruh file yang lawan bicaramu kirim.

Kalau sudah diizinkan, tinggal menunggu Whats Removed+ tunjukan pesan yang sudah dihapus dan chatroom. Dengan sebuah jendela untuk melihat semua pesan yang dihapus memudahkan kita untuk melihat pesan yang sudah di hapus oleh lawan bicara.

Itulah cara untuk melihat pesan WhatsApp yang sudah dihapus dengan bantuan aplikasi pihak ketiga dari PlayStore. Semoga artikel dari Indws bermanfaat untuk pembaca.
Seseorang yang ingin sukses.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Iklan Atas Artikel