√ Cara Mengarsipkan Chat Whatsapp Dengan Mudah - Indws

Cara Mengarsipkan Chat Whatsapp Dengan Mudah

Cara Mengarsipkan Chat Whatsapp Dengan Mudah
20 September 2020
Fitur arsip dan membuka chat WhatsApp

WhatsApp aplikasi chatting yang tercatat pengunanya 5 miliar lebih paling terfavorit. Di zaman yang serba canggih ini siapa sih yang gak kenal aplikasi WhatsApp? Hampir semua kalangan baik anak, remaja maupun orang tua menggunakan aplikasi WhatsApp untuk mengirim pesan. Karena terbilang tidak terlalu rumit dan ringan tidak rakus memori. 
Untuk aplikasi chatting paling populer WhatsApp memiliki fitur arsip chat dan membuka arsip chat yang berguna untuk menyembunyikan chat yang dirasa rahasia ( privacy ). Tetapi menggunakan fitur arsip chat ini hanya sementara jika chat yang sudah kalian arsipkan mengirim pesan, otomatis akan muncul di beranda WhatsApp. Bagi kalian yang mungkin belum tahu bagaimana cara mengarsipkan chat WhatsApp kalian bisa simak artikel di bawah ini.

Cara Arsipkan Chat WhatsApp Dengan Mudah

1. Pertama buka aplikasi WhatsApp kalian, kemudian hal paling penting adalah kalian mempunyai daftar chat di beranda WhatsApp yang ingin kalian arsipkan.

Cara mengarsipkan chat WhatsApp di Android dan iphone

2. Tekan lama pada chat yang mau kalian arsipkan sampi muncul tanda centang berwarna hijau. Disini kalian bisa tentukan berapa banyak chat yang mau di arsipkan dengan memberi tanda centang di setiap chat.

Cara Arsipkan Pesan Whatsapp Dengan Mudah


3. Pada bar diatas pilih ikon titik tiga, setelah itu pilih Arsipkan Chat. Kalian bisa melihat chat yang di arsip dengan scroll chat kalian sampai ke paling bawah sampai kalian bisa melihat tulisan diarsipkan. 

Cara Arsipkan Pesan Whatsapp Dengan Mudah

Jika kalian sudah mengikuti tutorial di atas dan berhasil mengarsipkan beberapa chat, kalian juga bisa mengembalikan chat yang sudah kalian arsipkan tersebut dengan mudah. Kalian bisa baca artikel Cara Mengembalikan Pesan WhatsApp.

Itulah tips mudah cara mengarsipkan chat WhatsApp. Sekian dari saya semoga artikel kali ini bermanfaat untuk semua.

Seseorang yang ingin sukses.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Iklan Atas Artikel