√ 5 Situs Web Nonton Anime Gratis Terbaik Saat Ini - Indws

5 Situs Web Nonton Anime Gratis Terbaik Saat Ini

5 Situs Web Nonton Anime Gratis Terbaik Saat Ini
16 Oktober 2020
Situs web streaming anime gratis


Situs web anime adalah kumpulan online dari berbagai film animasi, kartun, dan acara TV. Anda dapat menjelajahi situs web ini untuk menemukan anime aksi, drama, horor, anak-anak, dan banyak lagi. Banyak situs semacam itu memungkinkan Anda memfilter anime berdasarkan musim, tahun, kualitas, dan bahasa.

Berikut ini adalah daftar Situs Web Anime Teratas yang dipilih sendiri, dengan fitur populer dan tautan situs webnya.

5 Situs Web Nonton Anime Gratis Terbaik Saat Ini

1. 9anime

9anime gratis streaming anime terbaik

9anime adalah situs web yang memungkinkan Anda untuk menonton animasi. Ini menawarkan berbagai kategori, termasuk aksi, komedi, drama, permainan, dan banyak lagi. Anda dapat mencari film yang sedang berlangsung, yang akan datang, dan paling banyak ditonton dengan mudah. 

Situs ini membantu Anda menonton film bagus, serial TV, dan OVA (Animasi Video Asli). Ini memungkinkan Anda untuk memfilter video Anda berdasarkan musim, tahun, kualitas, jenis, dan bahasa. Anda dapat meminta anime yang ingin Anda tonton.

2. Gogoanime

Gogoanime situs web streaming anime gratis terbaik

Gogoanime.io adalah platform yang digunakan untuk menonton film animasi. Anda dapat menelusuri atau mencari anime berdasarkan hari, minggu, atau bulan. Menggunakan situs anime gratis ini, Anda dapat menonton serial yang sedang berlangsung dengan mudah.

Menawarkan genre seperti aksi, mobil, horor, drama, game, anak-anak, dan banyak lagi. Ini memungkinkan Anda untuk menonton rilis terbaru, sulih suara, dan serial animasi China.
Anda dapat meminta video yang Anda minati.

3. Crunchyroll

Crunchyroll situs web streaming anime gratis

Crunchyroll.com adalah situs untuk menonton acara anime. Anda bisa menelusuri situsnya untuk menikmati drama atau animasi secara gratis. Menawarkan anime sesuai permintaan yang kalian inginkan. Anda dapat menambahkan review ke serial animasi yang telah Anda tonton.

Ini memungkinkan Anda untuk berbagi video di Facebook dan Twitter. Bahasa yang didukung adalah Inggris, Belanda, Prancis, Italia, dan lainnya. Platform ini membantu Anda untuk menonton pertunjukan drama.

4. Masterani

Masterani situs web streaming anime gratis

Masterani adalah situs web untuk menikmati film dan serial animasi. Anda dapat menggunakan situs web ini untuk mencari serial anime dengan streaming tanpa batas. Menawarkan UI yang ramah pengguna. Masterani ini adalah salah satu situs streaming anime tercepat. 

Masterani dapat digunakan tanpa registrasi atau informasi tambahan. Anda bisa mendapatkan informasi tentang anime berdasarkan komentar dan rating.

5. Anime Dao

5 Situs Web Nonton Anime Gratis Terbaik Saat Ini

Animedao adalah situs untuk menonton film anime populer. Anda dapat mencari video animasi favorit Anda dalam bahasa Inggris dan bahasa Jepang. 

Anda dapat menandai video. Jelajahi animasi dalam urutan abjad. Platform ini menawarkan tema gelap dan terang. Ini memberikan pemberitahuan anime yang akan datang.

Itulah 5 Situs Web Nonton Anime Gratis Terbaik Saat Ini tang bisa Anda gunakan. Jika artikel ini bermanfaat untuk penggemar anime jangan lupa share.
Seseorang yang ingin sukses.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Iklan Atas Artikel