√ 5 Peluang Usaha Rumahan Dengan Modal Internet - Indws

5 Peluang Usaha Rumahan Dengan Modal Internet

5 Peluang Usaha Rumahan Dengan Modal Internet
26 September 2020
Usaha rumahan 2020 bermodal internet yang menjanjikan


Peluang usaha yang paling banyak digeluti oleh generasi milenial saat ini seiring zaman yang semakin berkembang adalah peluang usaha yang hanya dengan memanfaatkan koneksi internet yang tidak mengeluarkan modal besar hanya bermodal kuota data, kamu sudah bisa berjualan online dan menjangkau lebih banyak pelanggan melalui internet.

Untuk memulainya usaha rumahan ini, hanya bermodalkan komputer atau handphone dan koneksi internet yang stabil, kamu sudah bisa melakukanya. Ok, untuk kalian yang bingung mencari usaha yang santai namun menghasilkan dan tidak memerlukan modal besar, maka dari itu Indws memberikan beberapa peluang usaha untuk referensi kalian.

5 Peluang Usaha Rumahan Dengan Modal Internet

Sebenarnya ada banyak usaha rumahan yang bisa kamu lakukan, tetapi disini Indws memberikan 5 peluang usaha rumahan hanya bermodalkan koneksi internet sebagai berikut.

1. Dropshipper

Usaha menjadi dropship di internet

Kamu ingin berbisnis tapi tidak ingin repot dan pusing pusingkan pusingnya? Peluang usaha rumahan yang satu ini patut dicoba. Sebagai dropshipper, kamu tidak perlu mengeluarkan modal yang besar untuk membeli kebutuhan yang terkait penjualan.

Kamu hanya perlu memiliki kemampuan menjual yang baik, dan sedikit modal untuk membeli kuota. Jika dua hal itu sudah kamu miliki, maka kamu bisa menjadi seorang dropshipper dan mulai menjalankan usaha yang satu ini.

2. Konsultan SEO

Usaha menjadi konsultan SEO untuk website

Di dunia internet seperti Saat ini banyak sekali perusahaan yang membutuhkan konsultan SEO, untuk mengoptimasi situs atau situs web perusahaan mereka agar bisa muncul di halaman pertama Google.

Nah, jika kamu mahir dan memiliki pengalaman kerja di bidang SEO, kamu bisa memanfaatkannya sebagai peluang usaha rumahan yang dapat menambah pundi-pundi uang.

3. Penulis dan Penjual Ebook

Usaha menulis dan menjual ebook

Untuk kamu yang memiliki kemampuan dan hobi yang menulis, tidak ada salahnya jika kamu mencoba peluang usaha rumahan yang satu ini sebagai bisnis sampingan.

Kamu hanya perlu menulis ebook yang sesuai dengan bidang yang kamu minati, atau hal-hal lainnya yang sekiranya menarik banyak peminat. Setelah itu, kamu bisa langsung memasarkannya secara online.

4. Freelance Writer

Jasa freelance writer di internet

Selain menjadi penulis dan penjual ebook, peluang usaha yang ke empat yaitu kamu juga bisa memanfaatkan kemampuan menulis mu sebagai penulis lepas. Kamu bisa mencari layanan pencarian artikel, lalu memasarkannya di beberapa situs kerja atau bergabung ke beberapa forum.

Setelah itu, kamu tinggal menunggu sampai ada pihak yang menghubungi mu untuk menggunakan jasa.

5. Jual Hasil Foto di Internet

Usaha jual foto di Internet dengan mudah

Memiliki keahlian memotret memang bisa dilakukan oleh semua orang, dari orang awam sekalipun. Namun menekuni bahkan sampai memanfaatkan keahlian memotret peluang tersebut sebagai usaha belum banyak orang yang menggemarinya. Sedangkan hobi memotret jika difokuskan untuk menjadi ladang usaha yang paling menguntungkan.

Apalagi kalau kamu sudah menjadi seorang desain profesional, minimal kamu bisa mendapatkan ratusan ribu bahkan puluhan juta rupiah untuk sebuah desain yang kamu buat.

Itulah 5 peluang usaha rumahan dengan modal internet yang bisa kamu coba tanpa memerlukan modal yang besar hanya bermodal membeli kuota data untuk mengakses internet. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi Anda ketika ingin memulai dan menjalani usaha online.

Seseorang yang ingin sukses.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Iklan Atas Artikel