√ Mengenal dan Cara Bermain Game Among Us Yang Viral - Indws

Mengenal dan Cara Bermain Game Among Us Yang Viral

Mengenal dan Cara Bermain Game Among Us Yang Viral
27 September 2020
Download dan bermain game among us yang viral


Berbicara tentang Game? Pasti tak asing lagi bagi kalangan anak-anak, remaja bahkan orang tua yang masih hobi main game. Karen untuk mengatasi rasa bosen terkadang pengguna smartphone memilih untuk bermain game. Tetapi bermain game yang berlebihan juga tidak baik untuk kesehatan. 

Setiap bulan ada banyak sekali game baru dari Android dan iPhone yang bisa kalian mainkan. Masing - masing dari game android dan iPhone tersebut memiliki gameplay yang berbeda dan menarik untuk membuat pengguna tidak merasa bosen. Apakah kamu pernah bermain game Among Us? Iya game yang lagi populer di bulan ini. Pasti sudah banyak yang sudah bermain game yang satu ini. Maka dari itu, pada artikel kali ini Indws akan membahas tentang game Among Us, dan cara bermain game Among Us yang lagi ramai di media sosial. 

Mengenal Tentang Game Among Us

Game Among Us yang diluncurkan sejak Juni 2018 dikembangkan oleh studio game InnerSloth dari Amerika. Game multiplayer yang bertema ruang angkasa mirip seperti konsep game Werewolf. Game ini dulunya hanya disediakan untuk PC tetapi sebagai pengembang InnerSloth LLC juga menyediakan untuk smartphone Android dan iPhone. Game Among Us dapatkan dimainkan 10 pemain sekaligus secara Online, yang tugasnya untuk setiap pemain dituntut memperbaiki pesawat luar angkasa yang ditumpangi. 

Dalam game ini kita harus menyelesaikan tugas disekitar peta dalam pesawat dan membunuh pemain lain tanpa diidentifikasi. Maka dari itu Konsep game Among Us pemain harus bisa bekerja sama untuk meyakinkan satu sama lain karen pemain dapat menuduh pemain lainnnya dan dapat merusak pertemanan. Game yang di populerkan di tahun 2020 sejak peluncuran 2018 dan banyak YouTube games sudah memainkan dan membuat konten dari game Among Us tersebut. Untuk kalian yang masih bingung gimana cara bermainnya? Tenang saja dibawah ini Indws akan membahas cara bermain game Among Us.

Cara Bermain Game Among Us


Cara bermain game among us

1. Langkah pertama buka game dan pada halaman awal ada pilihan bermain LOCAL dan ONLINE pilih "ONLINE" untuk bermain dengan pemain dari seluruh dunia.

2. Langkah kedua, kita haru memberi Nickname untuk Avatar pada bagian atas masuka Nama sesuai keinginan.

Nickname dan code room among us


3. Dibawah Nickname ada 3 pilihan yaitu:

  • HOST create game.
  • PUCLIC find game.
  • PRIVATE enter code.

4. Untuk pilihan HOST create game, Anda bisa membuat room sendiri bermain bersama teman dekat dan menentukan jumlah pemain dan bisa memilih maps yang akan dimainkan.

5. Pilihan PUCLIC find game, kita bisa ikut dalam room yang sudah dibuat secara global.

6. Sedangkan pilihan PRIVATE enter code, untuk memasukkan code room. Misal yang buat room taman kita maka Anda harus memasukkan code Agara bisa ikut bermain.

7. Selanjutnya pilih salah satu dari pilihan tersebut, saat sudah masuk ke dalam room, tunggu sampai host memulai permainannya.

Itulah mengenal tentang game Among Us dan cara bermain yang sudah kita bahas dalam artikel ini. Jika kalian penasaran dengan game satu ini kalian bisa download di PlayStore untuk smartphone Android dan AppStore untuk penggunaan iPhone. Semoga artikel ini bermanfaat untuk yang penasaran tentang game Among Us.

Seseorang yang ingin sukses.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Iklan Atas Artikel